NAMA BLOGGERS

Monday, February 7, 2011

Ketakutan Manusia

KETAKUTAN MANUSIA

Saat mata 
Tak mampu lagi menahan kelopaknya,
Muncul keinginan untuk tidur dan bermimpi

Namun takut..takut..takut..,
Tiba- tiba perasaan itu muncul lagi,
Aku tak sanggup, menyedari bahwa aku kan tertidur.

Doa dan terus berdoa

Dengan pengetahuan yang yakin,
Aku sedar hanya meminjam raga tuk hidup,
Namun dengan keyakinan pula aku tak mampu,
Membayangkan jika hari ini adalah hari terakhir ku di dunia,
Maka mungkin tak kan cukup amal aku untuk ke surga,

Ketakutan membuatku berfikir....
Jika aku mengetahui hari ini adalah hari terakhir,
Maka tiap detik kesempatan, akan aku gunakan untuk menebus segala dosa,
Namun jika aku tidak mengetahui bahwa hari ini adalah hari terakhir,
Maka akan aku sesali.... setiap waktu aku yang terbuang percuma, 

Takut...takut..takut....... aku sungguh takut....
Aku tidak akan mengetahui kapan hidupku kan berakhir,
Ku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk hidup ku,
Tak kan aku sia- siakan keringanan satu hari, satu minit bahkan satu detik untuk aku,
Berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik.

Hingga saatnya tiba.....
Aku akan siap dan ikhlas untuk menerimanya.

Dari ketakutan yang aku rasakan....... 



..... dan kami menjadikan tidurmu untuk istirahat, dan kami menjadikan malam sebagai pakaian dan kami menjadikan siang untuk mencari kehidupan. Sungguh, hari keputusan adalah suatu waktu yang telah ditetapkan. Dan segala sesuatu telah kami catat dalam suatu kitab ( buku catatan amal manusia). Sungguh orang- orang yang bertakwa mendapat kemenangan. (AN- NABA’ ; 9,10,11,17,29,31)

No comments:

.